Botol Penyimpanan ASI yang berkualitas

Penelitian medis terbaru menunjukkan bahwa Bisphenol Awhich sering digunakan dalam pembuatan botol bayi dapat menyebabkan gangguan perilaku , dapat membantu dalam onset awal pubertas periode untuk anak perempuan atau bahkan dapat menyebabkan komplikasi kesehatan pada bayi . Meskipun, tidak ada kematian yang dilaporkan timbul dari BPA , orang tua tidak bisa berjudi dengan kehidupan bayi mereka . Jadi , mereka beralih ke Botol Penyimpanan Asi Baby- BPA Free tersedia di pasar .

Bagi kami untuk bisa membantu , di sini adalah daftar top Botol Baby- BPA Free Anda dapat memberikan bayi Anda aman ;


Botol Medela BayiMedela telah dikenal untuk membuat beberapa botol susu bayi populer yang semuanya BPA gratis . Dengan demikian , Anda dapat yakin bahwa bayi Anda akan aman setiap saat ketika Anda memberinya susu nya . Juga, jika pompa ASI untuk bayi , Medela dibangun untuk para ibu untuk memompa ASI dengan mudah mereka ke dalam botol-botol ini .


Botol Susu ThinkBabyLain BPA botol susu gratis yang datang baik 5 oz atau 9 ukuran oz . Para produsen botol bayi ini menegaskan bahwa botol-botol mereka tidak memiliki nitrosamin atau memimpin . Cukup karena lebih banyak orang tua menggunakan ThinkBaby untuk malaikat kecil mereka yang sebenarnya . Juga, dot yang datang dengan botol-botol ini memiliki basis yang lebih luas yang membuatnya lebih mudah untuk bayi .


Green to Grow Botol BayiGreen to Grow sudah pergi jauh dalam memberikan pengalaman terbaik bagi bayi dan orang tua . Dengan botol gratis BPA mereka , tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi tidak hanya itu , botol-botol ini juga bebas dari phthalates , PVC dan timah. Merasa aman ketika Anda membeli baik 5 oz atau 10 oz botol untuk bayi Anda .


Wee Botol Kaca Go BayiDibuat oleh BabyLife , Wee Go bayi botol yang mutlak bebas dari BPA karena mereka semua terbuat dari kaca . Namun, bahkan jika mereka bebas dari zat-zat berbahaya yang bisa membahayakan bayi , beberapa orang tua ragu-ragu untuk membeli satu karena mereka dapat mudah patah . Tapi , siapa pun selalu dapat menempatkan lengan pada bagian luar botol susu bayi kaca sehingga bisa lebih mudah bagi bayi untuk memahami . Selain itu, lengan karet juga akan melindungi kaca itu sendiri .


Dr Brown Botol Penyimpanan Asi Kaca Arus AlamKarena ventilasi internal kreatif yang membantu dalam aliran susu secara alami , Dr Brown Botol Arus Natural Bayi Kaca terkenal dan populer di seluruh dunia . Dan karena botol-botol ini juga terbuat dari kaca , setiap ibu dapat yakin bahwa bayinya aman dari BPA . Di sisi lain , bayi suka botol ini karena mereka dibangun secara alami membantu bayi mengambil susu mereka . Oleh karena itu, jauh lebih mudah bagi bayi untuk makan sendiri dengan botol susu Dr Brown .


Botol Kaca Evenflo BayiEvenflo BPA botol bayi bebas adalah beberapa botol susu yang paling umum yang dapat ditemukan di pasar . Botol-botol ini memiliki desain klasik namun dibangun untuk membuat setiap pengalaman makan bayi lebih menarik . Ibu hanya suka menggunakan ini mudah digunakan botol .


Playtex BPA Botol GratisBotol-botol ini telah drop-in desain , plastik pra - terbentuk masuk ke dalam Playtex Drop- Ins . Lebih sering , drop - in yang pergi dengan botol susu bayi BPA-free ini sekali pakai . Jadi , Anda tidak perlu mencuci mereka lebih sering .


Gerber Mode Nursers dan Gerber Clear View Feeding BotolDengan puluhan tahun dedikasi untuk membuat botol susu terbaik , Gerber memastikan bahwa semua botol bayi mereka tidak mengandung BPA . Meskipun, BPA memiliki lebih banyak untuk mengatakan ketika datang ke desain dan botol bayi modis , produk mereka mudah digunakan dan cukup praktis untuk bayi . Bagi orang tua yang ingin bayi mereka memiliki botol-botol ini , Anda dapat memilih untuk membeli 5 oz atau 9 oz botol susu .


Itu selalu lebih baik untuk memastikan terutama ketika datang ke kesehatan bayi kami . Makhluk kecil , lucu dan dicintai tidak hanya siap menghadapi penyakit - BPA terkait. Bahkan , mereka terlalu bersalah menderita komplikasi kesehatan seperti . Jadi, jangan mengambil risiko , selalu menggunakan Botol Penyimpanan Asi Bayi - BPA Free . Ia membayar banyak untuk berhati-hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar