Botol Penyimpanan Asi Steril

Kedua pendekatan tradisional seperti sterilisasi uap , sterilisasi air dingin , dan mendidih untuk Botol Penyimpanan Asi Steril bayi Anda dan yang lebih baru , cara-cara alternatif seperti botol microwave , yang disterilkan dalam hitungan detik . Setiap orang tua harus tahu apa pilihannya adalah sehingga botol susu bayi mereka adalah benar disterilkan . Oleh karena itu , hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa bayi Anda , sistem kekebalan tubuh yang jelas tidak sekuat anak atau orang dewasa , telah disterilkan dengan benar , peralatan bebas kuman seperti botol dan dot . Ingat , meninggalkan botol disterilkan di udara terbuka terlalu lama dapat mengakibatkan akumulasi bakteri lebih banyak . Oleh karena itu , Anda dapat menyimpan aman ( dari jenis) untuk botol steril Anda - metode ini lebih disukai jika Anda membersihkan banyak botol sekaligus. Jika tidak , Anda harus selalu membersihkan botol dengan yang akan Anda makan bayi Anda segera sebelum Anda melakukannya .
Apakah Anda menggunakan pompa payudara manual, pompa payudara listrik , atau jika anda menggunakan formula bayi , kondisi botol yang Anda gunakan akan sangat penting . Jangan mengundang infeksi . Ini merupakan tak diinginkan pengunjung dan kadang-kadang berbahaya bagi tubuh manusia . Karena menurunkan efisiensi kekebalan tubuh bayi Anda ( seperti pada setiap orang dengan sistem kekebalan tubuh berkompromi ) sterilisasi apa pun seperti piring , gelas, sendok , botol dll sangat penting . Apakah Anda menggunakan rumus , atau ASI toko dari pompa payudara dalam botol , artikel ini akan membahas metode yang tepat dan botol dot sterilisasi untuk Anda . Tidak ada satu cara yang tepat untuk melakukan menyelesaikannya , selama metode sterilisasi ( tidak peduli metode mana ) dilakukan dengan benar . Berikut adalah empat cara hampir selalu seratus persen efektif untuk mensterilkan mainan bayi , botol dot , dan banyak lagi:
Jika Anda menemukan diri dalam situasi di mana Anda tidak memiliki listrik , atau mungkin memanaskan air tidak mungkin , cobalah pendekatan sterilisasi air dingin . Ada tablet khusus yang dirancang khusus untuk Anda dalam keadaan seperti itu . Akan ada jumlah tertentu tablet atau solusi untuk digunakan tergantung pada jumlah air . Solusinya adalah sangat efektif untuk membersihkan bakteri dari botol bayi , dot dan item lainnya . Jangan merusak sterilisasi botol susu Anda ketika itu menyangkut susu dari formula , atau apakah ASI .
Biasanya ini jenis tablet dan / atau solusi yang dilarutkan ke dalam air dan botol bayi akan terendam dalam larutan . Ini berarti untuk memeriksa setiap gelembung udara di Botol Penyimpanan Asi Steril atau puting susu untuk memastikan bahwa semuanya benar basah kuyup . Hal ini dapat memakan waktu hingga empat puluh menit untuk membersihkan botol dengan cara ini . Meskipun demikian , metode ini benar-benar " menyimpan hari " ( untuk mencuri ekspresi ) ketika Anda menemukan diri dalam situasi di mana microwave perebusan atau mengepul botol Anda tidak mungkin sebelum botol .
Ada juga banyak jenis nyaman microwave safe botol bayi . Biasanya untuk mensterilkan mereka adalah masalah cepat bilas dan scrub , dan sekitar sembilan puluh detik di microwave . Ini adalah solusi yang bagus hampir di mana saja Anda pergi - tapi , tentu saja , kadang-kadang jenis metode sterilisasi akan diperlukan .
Peralatan sterilisasi uap adalah cara yang bagus untuk membersihkan dan mensterilkan botol bayi dan / atau barang-barang lainnya . Ada semua jenis peralatan yang dioperasikan secara elektrik dirancang untuk membersihkan kuman dan menghilangkan semua bakteri dengan uap . Bila Anda menggunakan sterilisasi uap tidak ada bau atau rasa . Pastikan mereka benar-benar kering sebelum Anda mengisi atau menyimpannya . Seperti dengan semua metode pembersihan botol - jika Anda membersihkan banyak botol sekaligus, Anda dapat menjaga mereka menutup diri dan segar untuk waktu yang cukup lama .
Mendidih lain dan sebagainya metode sterilisasi botol bayi saya akan menyebutkan untuk Anda . Jika Anda merendam mereka setidaknya sepuluh menit , mungkin lebih , mendidih botol bayi Anda akan menghilangkan kuman dan / atau racun berbahaya . Perebusan adalah metode umum pemurnian , sebagai Sebenarnya , salah satu yang tertua dan paling terkenal . Hal ini tentu lebih kuno daripada microwave kimia , atau perangkat listrik juga digunakan untuk membersihkan botol setiap hari . Perebusan adalah yang tertua , tapi tetap sangat efektif , metode pembersihan botol . Dan mendidih adalah sebagai efisien sebagai salah satu dari yang lain digabungkan .
Jangan lupa , Anda perlu untuk memastikan Anda memiliki botol benar! Ada kedua cara tradisional dan alternatif setiap orangtua harus tahu sehingga Botol Penyimpanan Asi Steril susu bayi mereka adalah benar disterilkan . Apakah Anda menggunakan pompa payudara manual, pompa payudara listrik , atau jika anda menggunakan formula , botol yang Anda gunakan akan sangat penting . Tapi jangan merusak sterilisasi botol susu Anda , bila susu dari bayi formula , atau apakah itu ASI . Ada banyak yang perlu diingat ketika Anda memiliki bayi baru - jadi coba terutama untuk menjaga hal yang paling penting dalam pikiran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar