Botol Penyimpanan Asi BKA Tutup Karet

Cara untuk meningkatkan produksi ASI ? Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang paling penting tentang produksi ASI Anda? Itu pertanyaan awal harus dalam bentuk , " Apakah produksi ASI saya benar-benar rendah ? " Botol Penyimpanan Asi BKA Tutup Karet Ini tidak biasa bagi ibu untuk berpikir ada produksi ASI tidak memenuhi tuntutan bayi karena sifat dari jadwal makan bayi . Yang terbaik untuk berbicara dengan konsultan laktasi jika produksi ASI Anda benar-benar rendah karena sering kali konsultan laktasi dapat memberitahu Anda mengapa produksi ASI Anda rendah dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah dan terlebih lagi bagaimana agar produksi ASI Anda pada tingkat optimal untuk kebaikan . Anda juga dapat menghubungi La Leche League lokal Anda untuk dukungan ibu-ke - ibu , pendidikan , informasi , dorongan , dan untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik menyusui sebagai unsur penting dalam perkembangan yang sehat dari bayi dan ibu .
Jika Anda telah menentukan bahwa produksi ASI Anda tidak memadai , mengambil langkah-langkah ke arah yang positif bahwa memang akan berdampak pada produksi ASI lebih untuk bayi Anda . Rencana ke depan dan menyisihkan Sabtu atau Minggu di mana Anda akan menerapkan teknik yang garis bawah , bahwa banyak ibu telah ditemukan untuk meningkatkan produksi ASI ada 24-72 jam setelah menerapkan teknik ini . Juga mencatat bahwa jika Anda menggunakan pompa payudara dan menyusui juga Anda mungkin merasa sulit untuk menjaga produksi ASI Anda, sehingga menerapkan teknik-teknik di bawah ini juga.
Pompa dan / atau perawat bayi Anda sesering mungkin . Pada siang hari , upaya untuk merawat setiap 1 ½ sampai 2 jam dan pada malam hari , bahkan jika itu berarti bangun bayi Anda up , Botol Penyimpanan Asi BKA Tutup Karet tidak kurang dari setiap 3 jam . Melacak waktu bayi Anda mulai makan untuk waktu makan berikutnya . Ini akan membantu Anda menemukan pola. Bayi Anda dapat meningkatkan jumlah ASI yang Anda hasilkan karena bayi secara alami merangsang payudara Anda lebih daripada memompa .
Menyusui bayi Anda pada setiap payudara sampai ia / dia sepenuhnya puas . Seorang bayi jatuh tertidur saat menyusui merupakan indikasi yang baik bahwa mereka mendapatkan cukup untuk kebutuhan mereka . Juga , membuat usaha sadar untuk mendorong bayi yang menyusu dari masing-masing payudara .
Gunakan rumah sakit pompa payudara listrik kelas jika menyusui langsung bukanlah pilihan . Produksi ASI telah terbukti meningkat memompa ganda lakukan untuk fakta merangsang hormon ASI yang disebut prolaktin . Batasi sesi pompa payudara Anda menjadi sekitar 10-15 menit .
Anda mungkin ingin untuk memompa selama 5-10 menit setelah bayi selesai menyusui . Hal ini dapat dengan mudah dicapai hanya dengan menambahkan dalam sesi tambahan memompa sekali atau dua kali sehari .Cobalah untuk menghindari pemberian susu botol atau dot selama periode ini , seperti yang Anda mencoba untuk memungkinkan bayi Anda kesempatan untuk memuaskan diri sendiri pada payudara . Ini akan memastikan bahwa bayi Anda belajar bagaimana menyusui yang secara langsung berdampak payudara Anda stimulasi produksi susu .
Jus, air , susu formula dan makanan padat adalah item yang ingin menghindari ketika mencoba untuk mendapatkan bayi Anda untuk perawat lebih sering , dan ingat kurang bayi Anda feed pada payudara berarti lebih sedikit ASI stimulasi .Sering mencoba makan makanan ringan yang tinggi kalsium dan protein .Pastikan Anda minum banyak cairan tetapi tidak lebih dari melakukannya , karena lebih hydrating mungkin memiliki dampak negatif pada Anda produksi ASI
Dapatkan banyak istirahat . Tidur dengan bayi dekat dengan Anda , sebaiknya kulit ke kulit untuk meningkatkan kemungkinan bayi Anda ingin menyusui lebih sering . ( Penelitian bagaimana tidur dengan aman co dengan bayi Anda . ) Terlebih lagi, semakin banyak tidur bermanfaat bagi Anda dan bayi Anda .
Fenugreek adalah ramuan yang sejumlah ibu ditemukan untuk membantu meningkatkan produksi ASI . Menggabungkan ramuan ini dengan keperawatan pada payudara dan / atau memompa payudara pada peningkatan frekuensi akan menghasilkan hasil terbaik . Fenugreek biasanya tersedia pada nutrisi atau makanan kesehatan toko-toko lokal Anda . 2-4 kapsul sehari adalah dosis normal. Dalam 1-3 hari , peningkatan produksi ASI melihat oleh sebagian besar ibu-ibu . Untuk beberapa ibu , dosis tinggi dari Fenugreek dapat menyebabkan hipoglikemia , sehingga menghindari mengambil lebih dari dosis yang dianjurkan . Fenugreek dapat menyebabkan infeksi saluran kemih selama kehamilan , sehingga menghindari mengambil selama kehamilan . Blessed Thistle dan Alfalfa juga herbal yang dapat Anda gunakan dalam kombinasi dengan Fenugreek karena beberapa ibu telah menemukan menggabungkan herbal bekerja terbaik kontras dengan hanya menggunakan ramuan tunggal dengan sendirinya . Kombinasikan Fenugreek Alfalfa dan Blessed Thistle jika Anda ingin mencoba pendekatan kombinasi herbal .
Meskipun advokasi obat resep tidak menguntungkan , mungkin pilihan yang layak jika produksi ASI tidak terasa meningkat setelah menerapkan teknik di atas . Sebuah obat resep disebut Metoclopramide , juga dikenal sebagai Reglan , dapat diresepkan oleh dokter Anda jika produksi ASI Anda tidak memadai , sehingga menanyakan dokter tentang hal itu jika semuanya gagal . Botol Penyimpanan Asi BKA Tutup Karet dan perubahan suasana hati adalah samping potensial mempengaruhi Reglan , jadi Reglan harus dihindari jika Anda memiliki riwayat depresi . Anda dapat menggabungkan Fenugreek , Blessed Thistle dan Alfalfa dengan Reglan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar