Botol Penyimpanan Asi BKA Sertifikat Food Grade

Jika Anda seorang ibu sibuk di mana saja dan Anda menyusui , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan Botol Penyimpanan Asi BKA Sertifikat Food Grade untuk saat-saat ketika Anda tidak bisa melakukan pekerjaan dengan cara alami . Sebagai contoh, meskipun wajar untuk menyusui , banyak orang merasa tidak nyaman melihat seorang wanita melakukannya di tempat umum . Jika Anda memiliki susu dalam botol , Anda bisa memastikan bahwa bayi Anda mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam ASI , tanpa harus membuat orang , termasuk Anda , merasa tidak nyaman .
keluarga Washrooms
Hari-hari ini , banyak pusat perbelanjaan menawarkan washrooms keluarga . Kamar-kamar ini memiliki area khusus untuk mengubah dan memberi makan bayi . Ibu dapat menyusui di privasi hampir lengkap , dan ketika mereka selesai mereka dapat kembali ke belanja . Tentu saja, tidak setiap tempat memiliki indah kamar ini , dan ketika Anda tidak bisa ke ruangan khusus untuk memberi makan bayi Anda , memiliki botol menyusui akan menjadi berkat yang nyata .
Besar untuk babysitter
Meskipun kita benci untuk meninggalkan bayi kami dengan siapa pun , ada saat-saat ketika kita harus meninggalkan rumah dan membiarkan orang lain mengurus mereka . Tentu saja , jika Anda sedang menyusui , itu bisa sulit untuk pergi ke mana pun , kecuali tentu saja Anda memompa dan menyimpan susu Anda untuk digunakan nanti . Botol Penyimpanan Asi BKA Sertifikat Food Grade Pastikan bahwa Anda memiliki banyak botol susu dipersiapkan terlebih dahulu jika ada akan menjadi orang lain menyusui bayi Anda . Jika Anda bekerja penuh waktu, Anda dapat menyimpan ASI di lemari es selama seminggu .
Berguna untuk Liburan
Ketika Anda sedang berlibur , mungkin tidak selalu nyaman untuk memberi makan bayi Anda dengan cara alami . Anda memiliki beberapa pilihan di sini . Jika Anda menggunakan pendingin benar-benar baik ( terutama yang listrik ) , Anda bisa mendapatkan semua susu Anda siap sebelum Anda pergi , dan menyimpannya dalam kotak pendingin selama beberapa hari . Anda juga dapat membawa susu yang telah dibekukan . Ini akan mencair dalam pendingin . Pastikan bahwa Anda menggunakan susu apapun, apakah itu dibekukan atau tidak , dalam beberapa hari hanya untuk berada di sisi yang aman . Atau, Anda dapat mengisi botol setiap hari sebelum Anda pergi melihat-lihat , sehingga bayi Anda selalu memiliki segar , susu hangat .
Hanya karena Anda sedang menyusui , itu tidak berarti bahwa Anda harus tinggal di rumah sepanjang waktu . Ada banyak cara yang dapat Anda memastikan bayi Anda mendapat makan , dan jika Anda tidak akan bisa menyusu kapan mereka lapar , Botol Penyimpanan Asi BKA Sertifikat Food Grade Anda dapat melakukan hal terbaik berikutnya dengan menggunakan botol menyusui , atau beberapa jika Anda ingin untuk menyimpan banyak susu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar