Botol Penyimpan Asi BKA

Apakah Anda sedang menyusui atau botol makan Anda akan memerlukan beberapa botol . Itu selalu baik untuk memiliki 4 ons , 8 ons dan 10 atau 12 - ons botol berguna . Botol Penyimpan Asi BKA dasarnya datang dalam tiga jenis :
Botol tradisional yang memiliki leher lurus dan tubuh .
Botol Leher lekukan yang dibuat untuk mengurangi asupan udara bayi Anda dengan menjaga puting diisi dengan cairan . Semakin sedikit udara yang lebih baik karena akan menimbulkan gas kurang dan ketidaknyamanan untuk bayi Anda .
Liners sekali pakai liners atau kantong plastik yang dapat digunakan kembali dan runtuh sebagai minuman bayi yang juga meminimalkan menelan udara dan gas di masa depan dan ketidaknyamanan .
Anda dapat mensterilkan botol penyimpan asi bka di mesin pencuci piring Anda atau Anda dapat mencuci mereka dalam air panas . Dokter Anda mungkin menyarankan Anda menenggelamkan botol dan puting ke dalam panci mendidih selama beberapa menit sebelum setiap penggunaan untuk memastikan botol benar-benar disterilkan . Cara lain untuk mensterilkan botol adalah untuk membeli alat sterilisasi botol yang merek botol yang Anda pilih . Anda bilas botol dan kemudian menempatkan botol dalam menghadapi sterilisasi bawah . Masukan 7-10 ons air di dasar sterilisasi . Kemudian menempatkannya dalam microwave selama 3-4 menit . Bilas dan kemudian mengisi botol dengan formula baru .
Jangan memanaskan ASI dalam microwave karena akan membunuh nutrisi dalam ASI . Jika Anda memanaskan susu formula memasukkannya ke dalam panci air hangat atau menjalankan air panas di atas botol . Juga , tidak pernah menaruh botol susu formula dalam microwave karena rumus dapat menghangatkan merata dan menciptakan " hot spot " yang dapat menjadi panas dan membakar bayi mulut Anda .
Mempersiapkan botol rumus :
Saya telah menemukan bahwa jika saya membuat anak-anak botol saya sebelumnya dan membiarkan mereka duduk di lemari es ia memiliki gas kurang. Aku akan mencurahkan jumlah yang benar air dan formula ke dalam cangkir dan mencampurnya dengan benar dan kemudian tuangkan ke dalam botol . Masukan puting di atasnya dan menempatkannya di lemari es . Gelembung udara akan punya waktu untuk menyelesaikan sedikit sebelum aku memberikannya kepada dia dan dia tidak akan rewel setelah itu .
Ingat ketika mencoba untuk memindahkan anak-anak Anda ke sippy cangkir daripada botol penyimpan asi bka melakukannya perlahan-lahan . Bergantian setiap makan dengan botol kemudian cup sehingga mereka terbiasa dengan ide dan merasa seperti anak besar ketika mereka menggunakan cangkir sippy mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar